Hosting Unlimited Indonesia

Dirumah Aja Bisa Dapat Uang


Tahukah anda bahwa menonton video di youtube bisa dapat uang?

Jawabannya, ya bisa. Semua ini bisa terjadi berkat kehadiran rajaview.id sebagai situs buatan anak negeri yang mengusung konsep mempertemukan advertiser (pengiklan) dan viewer (orang melihat).

Begini sekilas tentang rajaview.id sebagaimana yang kami kutip dari website mereka:
PT Media Promosi Online, kami adalah perusahaan digital advertising agency, yang memiliki kemampuan dalam mempromosikan secara digital sebuah produk/jasa ataupun sebuah URL. Kami sudah berdiri sejak 2018, sejak peluncuran rajabacklink.com, marketplace backlink dari blogger Indonesia, dan dilanjutkan rajatraffic.com, web penyebar banner ke ribuan blogger, beberapa bulan setelahnya. 
Setelah kesuksesan RajaBacklink.com dan RajaTraffic.com, ternyata ada ide yang terpendam sejak awal tahun 2000an, yaitu website yang mempertemukan advertiser (pengiklan) dan viewer (orang yang melihat). Jaman dulu ada PAID TO SURF (PTS), dengan penjelasan sederhananya, hanya dengan lihat-lihat mendapatkan uang. Iklan ada dipasang di frame atas dekat dengan waktu surfing. Tetapi saat ini, PTS kurang diminati, karena iklan yang dipasang kecil, hanya di frame, kurang bermanfaat bagi advertiser dalam mempromosikan websitenya.  
Kemudian tahun 2006 terjadi booming video sharing (youtube), terjadi segmen baru di netizen, bahwa video bisa laku dikalangan netizen. Dan makin lama video di youtube makin banyak dan beragam. Begitu juga iklan di video makin laku, karena penjelasan produk melalui video lebih cepat tersampaikan daripada tulisan. Iklan video sebelum di internet, hanya melalui televisi, itupun dengan biaya iklan yang sangat mahal. Dari kebutuhan pengiklan akan video yang diliat oleh banyak orang, maka PT Media Promosi Online membuat RajaView.id memberikan solusi.  
Dengan adanya RajaView, kami membantu pengiklan untuk bisa mempromosikan URL-nya di youtube supaya banyak dilihat. Dengan promosi skala besar yang akan dilakukan oleh advertiser, maka kemungkinan terjadinya hasil konversi menjadi lebih besar. Sedangkan viewer juga mendapat kesempatan mendapatkan uang dari advertiser dengan melihat URL yang dimintanya.  
Komitmen kami, memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk bisa mempromosikan website ataupun URL-nya dengan biaya murah.  
Komitmen kami, memberikan kemudahan bagi pengiklan yang dalam bentuk video untuk dilihat oleh banyak orang.
Nah, dari kutipan diatas udah jelas ya apa itu rajaview.com. maka tunggu apalagi, segera daftarkan diri anda sebagai anggota rajaview.com, lalu anda bisa nonton video kemudian dapat uang.

Uang yang anda dapatkan dari hasil nonton video, dapat dilakukan penarikan ke rekening anda apabila telah mencapai minimal Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) dengan potongan sebesar 15 % untuk biaya operasional dan biaya transfer.

Cara mendaftar cukup gampang, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Daftar terlebih dahulu disini rajaview.id
  • Isi from pendaftaran
  • Cek email untuk verifikasi akun baru
  • Login
  • Pergi ke my account > Profil (jika buka di hp ada di bagian pojok atas kanan)
  • Pergi ke dashboard > lihat iklan
  • Pilih iklan yang tersedia dan dapat kan uang nya
  • Anda bisa menarik penghasilan anda jika sudah mencapai Rp. 100.000 di menu penghasilan

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Dirumah Aja Bisa Dapat Uang"

  1. Metroindonesia.info : emng sih lebih simpel cara nyari duitnya, tapi butuh kuota data yang banyak tu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, enaknya pakai wifi gratis seperti wifi kantor gitu haha

      Hapus
  2. Iya kuotanya harus banyak gan, 😁

    BalasHapus
  3. Terima kasih informasinya karena sangat jelas dan udah dipahami. Selain itu, Anda dapat mengggunakan software ERP sebagai salah satu cara memudahkan pekerjaan. Anda juga dapat membaca berbagai ilmu pengetahuan dan pendidikan untuk mencerdaskan bangsa.

    BalasHapus

Mungkin Anda Sukai

loading...