Hosting Unlimited Indonesia

Cara Membuat Domain Name Custom Pada Blogger Melalui Niaga Hoster

Blogger adalah salah satu platform milik google yang dapat anda akses secara gratis. daftarnyapun gampang, cukup bermodalkan akun gmail anda sudah bisa membuat blog melalui www.blogger.com. 

Blogger juga telah menyiapkan templates gratis yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan blog anda. setelah anda miliki akun blog, kini saatnya ada mulai menulis yang anda inginkan. tulislah apa yang anda ketahui dan dimengerti, dan hindari copy paste dari blog milik orang lain. usahakan blog anda memiliki tema yang menarik untuk ditulis. 

Namun sayangnya, domain name yang anda daftar secara gratis tersebut memiliki embel-embel "blogspot" contoh www.smartsolon.blogspot.com, bagi sebagian orang mungkin tidak mempermasalahkan ini. namun bagi sebagian orang, terutama untuk kepentingan bisnis, tambahan "blogspot" pada domain name blog mereka dirasa kurang bonafit. 

Jika anda berpikir demikian, anda tidak usah kwatir. domain name bisa di custom sesuai yang anda inginkan. Langkah-Langkah Custom Domain: 

1. siapkan nama domain yang anda inginkan; 

2. cek ketersediaan domain name tersebut di www.niagahoster.co.id;

3. jika domain name tersedia, lakukan pembayaran. disini anda hanya melakukan pembayaran untuk domain name saja, tidak usah pakai hosting. lumayan menghemat kantong;

4. cek pada dashboard akun niagahoster anda bahwa domain name telah active;

5. lakukan integrasi domain name blogspot;

cara melakukan integrasi domain name ke blogspot dapat dilihat disini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Domain Name Custom Pada Blogger Melalui Niaga Hoster"

Posting Komentar

Mungkin Anda Sukai

loading...